Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Abadikan Momen Pra-nikah di New York

Cecylia Rura    •    03 Juli 2018 15:50 WIB
tasya kamila
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Abadikan Momen Pra-nikah di New York
Randi Bachtiar dan Tasya Kamila dalam sesi pemotretan pra-nikah di New York. (Foto: Dok. Sweet Escape)

Jakarta: Setelah menjalin hubungan dalam 5,5 tahun, penyanyi sekaligus aktris cilik Tasya Kamila resmi bertunangan dengan kekasihnya Randi Bachtiar. Momen pra-nikah itu digelar dalam balutan casual bertempat di New York.

"Konsep foto pra-nikah yang casual kami pilih karena kota New York adalah kota yang sudah cukup dinamis dan berwarna. Kami ingin menikmati momen foto sehingga santai saja dan tidak mau pakai busana yang terlalu formal," papar pelantum Anak Gembala itu dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Selasa, 3 Juli 2018.

New York sendiri bukan kota asing bagi Tasya. Aktris berusia 25 tahun itu menyelesaikan studi S2 Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat selama dua tahun melalui jalur beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Dia kemudian lulus pada Mei 2018.

Mengabadikan momen berharga ini, Tasya dibantu jasa fotografi berbasis aplikasi, Sweet Escape. "Fotografernya asli sana, sehingga kami tidak perlu bingung tentang lokasi atau mengatur transportasi juga akomodasi fotografer untuk foto pra-nikah ini," jelas Tasya.

Untuk konsep pernikahan nanti akan dikemas dalam nuansa modern.

"Rencananya kami akan menggelar pernikahan dengan konsep modern dan kami berharap agar semua persiapan diberikan kelancaran. Kami berdua sangat excited menyambut hari yang dinanti-nanti dan mohon doa dari semua pembaca," papar Tasya.

Kabar awal pertunangan Tasya dan Randi telah diumumkan sebelumnya dalam foto yang diunggah Tasya pada Minggu, 1 Juli 2018 melalui akun Instagram.








Catatan: Foto-foto di atas dokumentasi Sweet Escape




(ASA)