D'Masiv akan Hibur Penyintas Gempa Lombok

Purba Wirastama    •    30 Agustus 2018 21:57 WIB
dmasiv bandGempa Lombok
D'Masiv akan Hibur Penyintas Gempa Lombok
Rian Dmasiv (Foto: Medcom/Cecylia)

Jakarta: Grup musik D'Masiv berencana mengunjungi Lombok untuk menyerahkan donasi kepada para penyintas gempa. Tak hanya itu, mereka akan berada di sana selama sehari untuk menemani para penggemar yang sempat meminta mereka untuk datang.

Rencana ini diungkap oleh Rian sang vokalis saat ditemui di acara konser amal untuk Lombok yang digelar Lambe Turah, Imarindo, dan ACT di Lippo Mall Kemang Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2018.

"Banyak yang menghubungi kami lewat DM (direct message), ngirim video-video mereka di bawah tenda, dengar lagu D'Masiv terus bilang, 'Andaikan Rian d'Masiv ke sini, kita pasti senang.' Akhirnya kami rapat, yuk kita datang ke sana. Alhamdulillah besok kami bakal ke sana," kata Rian.

"Meskipun seharusnya hari ini kami berangkat, tetapi karena ada halangan, jadi besok (Jumat, 31 Agustus) kami berangkat. Alhamdulillah besok kami pasti sudah berangkat jam 9 pagi," lanjutnya.

Rian dan kawan-kawan akan menyerahkan hasil donasi untuk keperluan pembelian tenda besar dan perlengkapan tidur. Selama sehari, mereka akan melakukan beberapa kegiatan, termasuk tampil menyanyi.

"Mengajak teman-teman di sana, anak-anak main bola. Intinya trauma healing. Kami berusaha menghilangkan trauma mereka karena mereka gerak sedikit saja sudah takut banget," ungkap Rian.

"Mudah-mudahan bisa membantu dengan kami datang ke sana," pungkasnya.






 


(ELG)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA