Penyanyi Despacito Dirampok, Perhiasan Senilai Rp29 M Hilang

Elang Riki Yanuar    •    10 Agustus 2018 16:52 WIB
daddy yankee
Penyanyi Despacito Dirampok, Perhiasan Senilai Rp29 M Hilang
Daddy Yankee (Foto: wenn)

Jakarta: Daddy Yankee mengalami musibah ketika berada di Spanyol. Perhiasan senilai USD2 juta atau Rp29 miliar miliknya raib di kamar hotel di Valencia, Spanyol, awal pekan ini.

Daddy sebenarnya meninggalkan kamarnya dalam keadaan terkunci. Namun, ketika kembali ke kamar alangkah kagetnya pelantun Despacito itu melihat kalung emas dan perhiasan lain miliknya tidak ada di kamar.

Perampok yang belum diketahui jumlahnya diduga bisa masuk ke kamar karena mengaku sebagai penghuni. Sesaat setelah pencurian ini, Daddy dan timnya segera merekrut pengacara untuk mengurus kasus ini.

"Tim media Daddy Yankee mengonfirmasi bahwa sang artis telah menjadi korban perampokan ketika dia sedang keluar dari kamar hotelnya di Valencia, Spanyol. Sebuah firma hukum telah dipekerjakan dan tidak akan ada pernyataan lagi agar tidak menghambat penyelidikan," tulis tim Daddy Yankee di Twitter.

Menurut pemberitaan media lokal, para pencuri meminta kepada staf hotel untuk membuka brankas tempat di mana perhiasan itu ditaruh. Tim forensik pihak kepolisian disebut sudah mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengambil sidik jari.
(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

6 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA