Kim Bo Ra Jelaskan Perjalanan Asmaranya dengan Jo Byung Gyu

Cecylia Rura    •    22 Februari 2019 12:40 WIB
k-pop
Kim Bo Ra Jelaskan Perjalanan Asmaranya dengan Jo Byung Gyu
Kim Bo Ra (Foto: Channel-Korea.com)

Seoul: Hubungan asmara Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu telah dikonfirmasi pihak agensi masing-masing, meski sebelumnya kedua bintang drama Sky Castle tersebut sempat mengelak bukti foto berkencan yang dibagikan oleh The Fact.

Kim Bo Ra baru mendapat kabar hubungan asmaranya dengan Jo Byung Gyu meledak dari pihak agensi pada Kamis, 21 Februari kemarin. Beberapa jam setelahnya, Kim Bo Ra merilis pernyataan resmi.

Dalam pernyataan resmi, Kim Bo Ra membagikan kronologi asmaranya dengan Jo Byung Gyu. Seperti dalam pemberitaan yang kini beredar, dia membenarkan kabar cinta lokasi itu.

"Jo Byung Gyu dan saya mulai dekat melalui drama (Sky Castle). Perasaan kami semakin kuat satu sama lain dan tetap menjaga hubungan setelah drama selesai, dan kami mulai berkencan sejak awal Februari," bunyi pernyataan resmi Kim Bo Ra.

Keduanya mulai menunjukkan ketertarikan saat syuting bersama. Namun, baru benar-benar berkencan pada awal Februari, tepatnya saat serial Sky Castle tamat.

Kim Bo Ra juga meminta maaf karena telah mengagetkan para penggemarnya. Dia berjanji akan bekerja lebih keras untuk tidak mengecewakan para penggemar.

"Saya punya banyak hal yang ingin didiskusikan bersama kalian. Saya bersyukur kalian mengirimkan saya kata-kata semangat setelah berita tersebut disiarkan hari ini. Terima kasih telah mendukung kami dan saya meminta maaf karena telah mengejutkan kalian. Saya akan terus bekerja keras agar penggemar saya dapat terus tersenyum. Terima kasih telah membaca pesan panjang saya," ungkapnya.

Kim Bo Ra memulai memulai karier akting sebagai artis cilik sejak 2004. Perubahan sebagai artis benar-benar dirasakan setelah memerankan Kim Hye Na, siswi SMA dalam drama Sky Castle besutan JTBC. Namun, diakuinya hal itu tidak membuatnya terpapar demam star syndrome.

"Saya tetap Kim Bo Ra, tetapi lingkungan saya telah berubah drastis. Banyak yang menawarkan pekerjaan kepada saya, itu terasa aneh dan tidak nyata," ungkapnya dalam wawancara bersama Majalah Cosmopolitan.

Sky Castle adalah drama televisi Korea Selatan yang tayang setiap Jumat dan Sabtu sejak 23 November 2018 melalui stasiun JTBC dan berakhir pada 1 Februari 2019. Menurut laporan Soompi pada akhir Januari lalu, rating penonton film Sky Castle bahkan melampaui rating drama Goblin (2017) yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Baca juga: Jo Byung Gyu dan Kim Bo Ra Terlibat Cinta Lokasi Usai Bintangi Sky Castle
 


(ASA)