Disebut Terlalu Kurus, Celine Dion Angkat Bicara

Purba Wirastama    •    30 Januari 2019 16:55 WIB
celine dion
Disebut Terlalu Kurus, Celine Dion Angkat Bicara
Celine Dion (Foto: wenn)

California: Celine Dion angkat bicara menanggapi komentar warganet di media sosial yang menyebut badannya kini terlalu kurus. Menurut Celine, orang-orang tidak perlu mengganggu dia jika tidak suka.

Diva berusia 50 tahun ini menghadiri Haute Couture Fashion Week di Paris sejak 25 Januari 2019 dan menjadi pembawa acara. Setelah beberapa foto Celine beredar, sejumlah warganet langsung menyoroti penampilan fisik Celine. Mereka berkomentar bahwa kini tubuh Celine terlalu kurus.

"Aku suka gaya Celine Dion, tetapi apakah dia baik saja? Aku belum pernah melihat dia sangat kurus," kicau pengguna bernama alias @DJ_thuglove.

Dalam wawancara radio, seperti dikutip FoxNews, Celine menyadari perubahan dirinya sejak beberapa tahun terakhir setelah sang suami dan manajer meninggal. Kini Celine mengurus hidup dan karier sendiri. Dia juga memilih fashion yang lebih "berisiko" dan menantang.

"Itu selalu menjadi bagian dariku, tetapi mungkin cara kami bekerja biasanya lebih konservatif. Sekarang aku 50 tahun, bukannya aku mau coba-coba, tetapi ini soal apa yang ingin aku pakai. Aku ingin memakai apapun yang aku inginkan, aku ingin melakukan apapun yang aku pilih, tentu saja, bersama timku," kata Celine.

"Jika sekarang aku punya peluang untuk memakai Haute Couture dan benda-benda yang membuatku merasa cantik, kuat, berani, feminin, menarik, aku akan melakukan itu untukku. Aku ingin merasa kuat. Aku ingin merasa kuat, cantik, garang, dan seksi," lanjutnya.

Dia juga meminta orang-orang untuk tidak mengganggu jika tidak suka.

"Orang tidak menyukai segala hal. Namun jika aku suka, aku tidak ingin bicara soal itu. Mereka bisa ngobrol soal itu. Jangan terganggu, jangan ambil foto, simpanlah untuk yang lain. Jika kamu suka, aku akan ada di sana. Jika kamu tidak suka, tinggalkan aku sendiri," pungkasnya.


 


(ELG)