Ulang Tahun, Glenn Fredly Galang Dana untuk Pengungsi Gunung Agung

Elang Riki Yanuar    •    30 September 2017 16:25 WIB
glenn fredly
Ulang Tahun, Glenn Fredly Galang Dana untuk Pengungsi Gunung Agung
Glenn Fredly Galang Dana untuk Pengungsi Gunung Agung (Foto: Instagram Glenn)

Metrotvnews.com Jakarta: Glenn Fredly memanfaatkan momen ulang tahunnya yang jatuh hari ini untuk menolong sesama. Glenn menggalang dana untuk membantu pengungsi Gunung Agung, Bali.

Penggalangan dana dilakukan Glenn di situs kitabisa. Melalui akun Instagram-nya, pelantun Kisah Romantis ini mengajak para penggemarnya untuk menyisihkan dana yang akan diserahkan kepada posko pengungsi.

"Status Gunung Agung sejak Jumat (22/9) telah mencapai level awas, ribuan warga sudah mengungsi dalam ketidakpastian. Salah satu musisi yang dimilik tanah air ini, @indralesmana juga sedang berada di sana dan membuka posko untuk turut meringankan beban para pengungsi, bantuan akan disalurkan lewat posko ini," tulis Glenn Fredly di akun Instagram-nya.

"Di hari ini tanggal 30 September. Saya ingin teman-teman berpartisipasi ikut serta dengan berdonasi di Kitabisa.com/UltahGlenn untuk meringankan beban saudara-saudara kita para pengungsi Gunung Agung.
Bukan berapa nominalnya yang berhasil kita kumpulkan, tetapi lebih kepada besarnya rasa kepedulian untuk sesama. Ayo, bersama ringankan beban Saudara kita di Bali! #G30S #Glenn30September," lanjutnya.

Selain menggalang dana di hari ulang tahunnya, Glenn hari ini juga direncanakan tampil dalam Konser Tanda Mata untuk Slank. Konser penghormatan Glenn untuk musisi lain ini digelar di Gandaria City Hall, Jakarta pada Sabtu, 30 September 2017 malam.  

 


(ELG)