Raisa Melabuhkan Hati

Agustinus Shindu Alpito    •    04 September 2017 11:54 WIB
raisa
Raisa Melabuhkan Hati
(Foto: Instagram @thebridestory)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebenarnya, tak ada sesuatu yang berlebihan dari pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wylie. Seperti miliaran orang pada umumnya, Raisa dan Hamish melewati fase baru sebagai sepasang kekasih. Namun warganet telanjur cinta terlalu dalam dengan sosok Raisa, hingga berbagai meme atau humor dilontarkan saat hari pernikahan mereka, sebagai ungkapan betapa “loveable” sosok Raisa.

Raisa dan Hamish menikah pada Minggu, (3/9/2017), di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Tampak mereka mengenakan pakaian adat Jawa Barat saat proses akad. Hamish memberikan mas kawin emas seberat 500 gram.


(Foto: Instagram @thebridestory)

Setelah melakukan akad pada pagi hari, pesta pernikahan digelar di tempat yang sama, pada malam hari. Pasangan publik figur itu memilih konsep pesta yang modern internasional. Raisa tidak lagi mengenakan pakaian adat Sunda, melainkan berganti dengan gaun. Raisa mengenakan dua gaun saat malam resepsi, yaitu gaun rancangan Elie Saab, kemudian dia berganti dengan gaun rancangan Jenny Packham.


(Foto: Instagram @thebridestory)

Jenny Packham merupakan perancang busana asal Inggris. Karyanya pernah dikenakan oleh Kate Middleton, Taylor Swift, Adele, hingga Jennifer Lopez.

Hamish berusia 37 tahun saat menikahi Raisa yang berusia 27 tahun. Dari foto-foto yang beredar, tampak kado pernikahan mereka untuk para tamu undangan berupa paket teh dengan tiga varian rasa.

Acara resepsi pun berjalan cukup cair, dari berbagai video yang beredar, tampak Raisa berdansa dengan ayahnya. Kemudian dia juga berdansa dengan Hamish untuk pertama kali sebagai pasangan suami-isteri. Raisa juga bernyanyi di acara resepsi, dia memilih lagu Make You Feel My Love  yang dipersembahkan untuk suaminya.


(Foto: Instagram @thebridestory)


Akhir dari Perjalanan Panjang

Seperti diketahui, untuk sampai di pelaminan Raisa melewati beragam pengalaman dalam menjalin hubungan. Raisa sebelumnya berpacaran dengan Keenan Pearce, kakak kandung aktris Pevita Pearce. Hubungan keduanya pun kerap dikait-kaitkan dengan karya lagu Raisa, salah satunya Kali Kedua. Sebuah lagu yang menceritakan ungkapan perasaan kembali kepada mantan kekasih.

Sebelum menjalin hubungan dengan Hamish, Raisa diketahui pernah berpacaran dengan Kamga. Kamga sendiri merupakan personel dari grup musik Tangga. Grup musik Tangga pada saat ini telah bertransformasi dan berganti nama menjadi Dekat.

Sementara itu, Hamish sebelumnya dikenal pernah menjalin hubungan dengan model sekaligus aktris, Nadine Chandrawinata.

Meski pernikahan Raisa dan Hamish dibarengi dengan ungkapan Hari Patah Hati Nasional yang ramai menjadi tanda pagar di media sosial, semoga saja mereka dapat menjalani pernikahan yang langgeng dan seumur hidup.

Selamat menempuh hidup baru, Raisa dan Hamish!


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA