Lady Gaga Luncurkan Seri Emoji

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Mei 2017 19:00 WIB
lady gaga
Lady Gaga Luncurkan Seri Emoji
Lady Gaga (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertukar pesan lewat aplikasi percakapan instan di ponsel pintar sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Bintang pop Lady Gaga menyadari bahwa emoji juga ambil bagian dalam dinamisme percakapan di dunia maya. Untuk itu, dia merilis koleksi khusus emoji lewat aplikasi GAGAmoji.

Aplikasi ini memberikan banyak alternatif emoji bagi pengguna iPhone dalam berukar pesan. Gaga menggandeng perusahaan teknologi Snaps dalam mewujudkan koleksi emoji ini.

“Ada berjuta alasan mengapa Little Monster (penggemar Gaga) adalah penggemar terbaik di dunia. Sebarkan cinta kalian untuk Lady Gaga melalui keleksi stiker GAGAmoji untuk iMessage,” tulis pihak GAGAmoji.

Penggagas Snaps, Vivian Rosenthal, mengatakan bahwa Gaga terlibat langsung dalam pembuatan emoji itu.

“Kami sangat senang bekerjasama dengan Lady Gaga dan timnya selama enam bulan terakhir. GAGAmoji benar-benar untuk (berbagi) momen-momen kehidupan. Emoji ini  tentang menjadi diri sendiri dan bersenang-senang,” ujar Rosenthal.

Grafis yang disediakan termasuk foto Gaga dari sampul album Joanne, di mana dia mengenakan topi bertepi lebar berwarna pink.

Menurut Johathan Shriftman, Direktur Pengembangan Bisnis dan Marketing Snaps, emoji adalah cara tepat bagi selebritas untuk membangun kedekatan dengan pernggemarnya. Karena lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi pesan instan.

Gaga terbilang penyanyi yang melek teknologi, sebelumnya dia pernah membuat aplikasi Artpop untuk ponsel pintar, yang menghubungkan penggemar dengan karya-karya musiknya.

 


(ELG)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

2 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA