Priyanka Chopra Tulis Perjalanan Hidupnya di Buku Memoar

Cecylia Rura    •    22 Juni 2018 15:24 WIB
priyanka chopra
Priyanka Chopra Tulis Perjalanan Hidupnya di Buku Memoar
Priyanka Chopra (Foto: gettyimages)

Jakarta: Priyanka Chopra mulai memantapkan dirinya memasuki dunia literasi. Dilaporkan media Geo News Pakistan, bintang serial Quantico itu menulis karya memoar tentang kehidupan pribadinya hingga tenar di atas panggung Hollywood.

Buku tersebut diberi judul Unfinished. Aktris berusia 35 tahun itu berharap, karyanya dapat menginspirasi banyak orang terutama kaum perempuan.

Dalam keterangan resmi, mantan Miss India itu mengatakan, "Buku itu memuat kejujuran, humor, semangat, optimis dan pemberontakan, seperti diriku. Aku sempat berpikir akan menjadi orang yang selalu tertutup. Aku tidak akan pernah berbicara tentang perasaanku selama perjalananku, tetapi sekarang aku siap melakukannya," tulis Chopra.

"Aku dilahirkan untuk menjadi berani ketika dihadapkan pada beberapa pilihan dan aku ingin menceritakan kisahku dengan harapan dapat menginspirasi orang terutama perempuan untuk mengubah percakapan, menghancurkan langit-langit kaca. Perempuan selalu mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa. Aku menginginkan segalanya, dan percaya bahwa semua orang bisa melakukannya. Aku adalah bukti dari itu semua," imbuh Chopra.

Buku Unfinished akan dirilis serentak di India, Amerika dan Inggris pada 2019.

Untuk proyek film ke depan Chopra akan beradu peran dengan Salman Khan untuk film Bharat.

 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

6 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA