Najwa Shihab: Survey KPI Jadi Motivasi

Nia Deviyana    •    24 Agustus 2016 20:56 WIB
mata najwa
Najwa Shihab: Survey KPI Jadi Motivasi
(Foto: Dokumentasi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Najwa Shihab mengucap syukur atas hasil survei Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menempatkannya di peringkat pertama program talkshow paling berkualitas.

Mata Najwa meraih angka tertinggi di antara program lainnya, yakni 3,99 dari skala 1-4.

"Saya bersyukur. Ini bukan yang pertama kalinya (ada di peringkat pertama). Ini tentunya tak lepas dari kerja sama tim yang luar biasa," ungkap Najwa saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Rabu (24/8/2016).

Di lain sisi, Najwa melihat hal ini sebagai tantangan bagi tim Mata Najwa.

"Kunci keberhasilan sebuah talkshow adalah bagaimana kita bisa mengangkat sebuah topik yang bermutu, mengedepankan aspek good quality journalism, tetapi pemirsa tidak bosan melihatnya. Ini jadi sebuah tantangan," tambah Najwa.

Pada kesempatan yang sama, Najwa mengapresiasi penonton program Mata Najwa. Selain mendapat peringkat pertama sebagai talkshow berkualitas, survei KPI juga menempatkan Mata Najwa sebagai program talkshow yang paling banyak ditonton pemirsa, dengan presentase 66,3 persen.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan penonton. Ini menjadi motivasi supaya kedepannya Mata Najwa bisa terus menyajikan konten yang bermanfaat," tukasnya.


(DEV)