Penukaran Tiket Mata Najwa On Stage Jember Dibuka Hari Ini

Rosa Anggreati    •    26 Agustus 2016 11:34 WIB
mata najwa
Penukaran Tiket Mata Najwa On Stage Jember Dibuka Hari Ini
Mata Najwa On Stage akan live di Jember, Jawa Timur, Sabtu, 27 Agustus 2016

Metrotvnews.com, Jember: Mata Najwa On Stage akan live di Jember, Jawa Timur, esok Sabtu, 27 Agustus 2016, tepatnya di Stadion Jember Sport Garden, pukul 18.00-23.00 WIB.

Bagi Anda yang sudah melakukan registrasi online dapat melakukan penukaran tiket hari ini, Jumat (26/8/2016), di Stadion Jember Sport Garden. Penukaran tiket dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, dengan membawa print email dan kartu identitas diri.

Mata Najwa On Stage Jember mengangkat tema Perempuan Penentu. Sesuai tema, kali ini akan hadir tiga narasumber perempuan, yaitu Puan Maharani (Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan), Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan), dan Khofifah Indar Parawansa (Menteri Sosial).

Acara juga akan dimeriahkan kehadiran The Dance Company dan Sujiwo Tejo.

Calon penonton Mata Najwa On Stage Jember tampak antusias. Mereka mulai berdatangan sejak pagi hari. Hebatnya, mereka mengantre dengan tertib di muka tenda penukaran tiket, meski terik matahari terasa menyengat kulit.

Tak sedikit pula dari mereka yang melakukan swafoto (selfie) di depan stage yang akan menjadi pentas Mata Najwa On Stage.

Bagi Anda yang telah melakukan registrasi online, ayo segera tukarkan tiket untuk menonton Mata Najwa On Stage secara langsung di Stadion Jember Sport Garden. Biar makin semangat saat mengantre penukaran tiket, jangan lupa teguk secangkir kopi Kapal Api. Jelas lebih enak!




(ROS)