Iklan Mastin Diduga Jiplak Suzy On The Body

Triyanisya    •    15 Juli 2014 15:06 WIB
iklan
Iklan Mastin Diduga Jiplak Suzy On The Body
Iklan Mastin (Foto:Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: "Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya." Membaca jingle iklan produk ekstrak manggis Mastin mungkin Anda ikut berdendang dalam hati.

Jingle iklan produk kesehatan yang mudah diingat itu kini tengah ramai diperbincangkan. Tidak sedikit orang yang memparodikan, bahkan menyanyikan ulang. Ramainya sorotan masyarakat membuat semakin banyak yang mencari tahu tentang iklan tersebut. Ternyata, jingle dan video dari iklan itu diduga menjiplak iklan produk kecantikan Korea Selatan.
 
Iklan tersebut sangat mirip dengan sebuah iklan produk kecantikan Suzy On The Body dari Korea Selatan. Jika dilihat secara seksama, video iklan versi Korea Selatan memang sangat mirip dengan iklan Mastin.

Memiliki nada musik yang sama, pun kedua iklan tersebut menampilkan visualisasi serupa. Menampilkan hanya seorang model wanita. Bedanya, pada iklan Suzy On The Body yang dibintangi personel girl band Miss A, Suzy, dia dikelilingi berbagai bunga sesuai dengan aroma produknya.

Sedangkan pada iklan Mastin, sang model Indah Permatasari, bermain-main di kebun Manggis. Kedua model tersebut sama-sama memakai gaun putih dan menari-nari.

Simak kemiripan jingle dan klip kedua iklan tersebut.

 


(ROS)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA