Reaksi Madonna Usai Anaknya Ditangkap karena Miliki Ganja

Elang Riki Yanuar    •    24 November 2016 15:31 WIB
madonna
Reaksi Madonna Usai Anaknya Ditangkap karena Miliki Ganja
Madonna (Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Madonna akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait penangkapan anak remajanya, Rocco Ritchie. Rocco ditangkap karena kedapatan memiliki ganja.

Meski anaknya tersangkut masalah hukum, Madonna tetap memberikan dukungan kepada remaja 16 tahun itu. Rocco sendiri sudah dibebaskan setelah ditebus dan kini ditangani sebuah pusat pengawasan remaja.

"Aku sangat menyayangi anakku. Aku akan melakukan apa pun yang aku bisa untuk memberikan dukungan yang dia butuhkan, dan aku meminta kepada Anda untuk menghormati privasi kami saat ini," kata Madonna seperti dikutip Femalefirst.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rocco ditangkap polisi ketika sedang nongkrong bersama temannya. Polisi menemukan sisa ganja di saku pakaian Rocco.

Penangkapan Rocco disebut hasil dari laporan tetangga yang jengkel dengan ulahnya. Rocco disebut kerap kali menunjukkan tindakan mencurigakan.

"Rocco menjadi sosok yang terkenal di lingkungannya. Dia berulang kali melakukan tindakan mencurigakan. Warga sekitar muak dengan perilaku dia dan menelepon polisi," kata seorang sumber.

Jika Madonna sudah memberikan tanggapannya, tidak demikian dengan sutradara Guy Ritchie. Rocco merupakan anak hasil pernikahan Madonna dan Ritchie.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA