Bruno Mars Masih Merasa Pilu Setiap Ingat Kematian Ibu

Elang Riki Yanuar    •    03 November 2016 17:36 WIB
bruno mars
Bruno Mars Masih Merasa Pilu Setiap Ingat Kematian Ibu
Bruno Mars (Foto: pinterest)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bruno Mars mengaku masih sulit melupakan kematian sang ibunda. Bahkan, tiga tahun setelah ditinggal ibunya, hati Bruno masih tergetar setiap mengingat peristiwa duka itu.

Ibunda Bruno Mars, Bernadette San Pedro Bayot meninggal dunia pada Juni 2013 akibat aneurisma otak. Kematian ibunda pada usia 55 tahun terasa mengejutkan Bruno Mars kala itu.

"Aku tidak tahu bagaimana menanganinya. Separuh hatimu telah pergi selamanya," ucap Bruno Mars seperti dikutip Femalefirst.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana membicarakan ini denganmu. Itu sebuah mimpi buruk. Benar-benar mimpi buruk," tandasnya.

Pelan-pelan, pelantun Grenade itu mulai mencoba menerima kematian ibunya. Dia yakin, sang ibu sudah tenang di kehidupannya yang baru.

"Jika masih ada, dia akan semakin muda. Aku membelikannya rumah di Hawaii dan dia meneleponku hampir setiap hari untuk mengatakan betapa menyenangkannya dia," tuturnya.

"Dia dan cucu-cucu ada di kolam renang, berkeliaran di halaman. Aku seharusnya tidak membiarkan ibuku menderita di rumah sakit bertahun-tahun. Itu bagian paling terberat. Begitu menusuk jantungku," lanjut Bruno.

 


(ELG)