Taylor Swift Punya Acara Televisi Sendiri

Agustinus Shindu Alpito    •    30 November 2016 11:10 WIB
taylor swift
Taylor Swift Punya Acara Televisi Sendiri
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Taylor Swift kini memiliki program acara televisi sendiri melalui layanan streaming dari perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, AT&T.

Seperti dilansir dari NME, AT&T telah mengumumkan kesepakatan dengan Swift pada Oktober lalu soal produksi konten selama beberapa tahun, termasuk menampilkan konten eksklusif penampilan Swift.

Kesepakatan itu termasuk keputusan AT&T mensponsori pertunjukkan pra-Super Bowl di Houston, Texas, pada Februari mendatang.

Acara itu diberi nama Taylor Swift Now, dirilis melalui layanan streaming audio visual DirecTV.

Di samping kesibukkan mengisi acara televisi itu, Swift dikabarkan tengah mempersiapkan album baru. Menurut kabar yang beredar, Swift menggandeng Drake dalam membuat album yang disebut media The Sun terinspirasi dari hip-hop dan R&B.

“Taylor selalu mencari cara untuk berkembang sebagai seniman dan selalu ingin mencoba hal baru dan tak terduga untuk album selanjutnya. Dia tidak takut bereksperimen, sehingga dia bekerja dengan banyak orang untuk mencari suara (musik) yang baru,” kata seorang sumber kepada The Sun.

 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA