Adele, Selebritas Muda Terkaya di Inggris

Agustinus Shindu Alpito    •    09 November 2016 10:36 WIB
adele
Adele, Selebritas Muda Terkaya di Inggris
(Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com, London: Adele berhasil menjadi selebritas Inggris paling kaya dengan usia di bawah 30 tahun, dengan kekayaan sekitar USD114 juta atau setara Rp1,8 triliun.

Daftar kekayaan selebritas itu dirilis oleh majalah Heat. Kekayaan Adele disebut bertambah pesat dalam satu tahun terakhir, pada 2015, dia tercatat memiliki USD47 juta.

Di bawah Adele, bertengger bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, dengan estimasi kekayaan sebesar USD92 juta atau sekitar Rp1,2 triliun. Diikuti oleh musisi Ed Sheeran di posisi ke-tiga dengan kekayaan Rp55 juta atau sekitar Rp722 miliar.

Mantan personel One Direction, Zayn Malik, berada di peringkat empat dengan kekayaan USD47 juta atau setara Rp617 miliar. Disusul mantan rekannya di One Direction, Harry Styles, dengan angka USD46 juta atau sekitar Rp604 miliar.

“Adele menjadi (selebritas) yang tak terhentikan tahun ini dengan perlisan album dan tur skala stadion, sehingga tak mengagetkan lagi dia berada di puncak daftar,” kata editor majalah Head, Suzy Cox, seperti dilansir dari Music News.

“Meskipun mereka tengah vakum, anak-anak One Direction tetap berada di sepuluh besar, akan menarik melihat apakah tahun depan mereka tetap di dalam daftar atau tidak dengan materi-materi solo mereka.”

Majalah Heat sudah konsisten merilis 30 daftar selebritas terkaya di usia di bawah 30 tahun dalam enam tahun terakhir. Mereka menghitung pendapatan dari penjualan album, keuntungan film, honor dari televisi dan sponsor.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA