Anak dan Janda Hugh Hefner Tak Dapat Warisan jika Pakai Narkoba

Elang Riki Yanuar    •    22 Desember 2017 20:17 WIB
hugh hefner
Anak dan Janda Hugh Hefner Tak Dapat Warisan jika Pakai Narkoba
Hugh Hefner dan anaknya (Foto: gettyimages)

Jakarta: Bos majalah Playboy, Hugh Hefner meninggalkan warisan untuk orang-orang yang dia cintai. Namun, Hefner punya aturan dan syarat tegas bagi penerima warisannya.

Dalam dokumen milik Hefner yang didapat The Blast disebutkan, jika penerima warisan menggunakan narkoba atau alkohol dan menyalahgunakan obat-obatan terlarang lain, maka tidak lagi berhak mendapat warisan.

Adapun penerima warisan yang terdaftar dalam dokumen itu di antaranya istri Hefner, Crystal Harris dan anak-anak Hefner dari pernikahan sebelumnya yaitu, Christie A Hefner, David Hefner, Marston Hefner dan Cooper Hefner.

"Jika trustee (perwalian) meyakini bahwa penerima waris tidak mampu peduli untuk dirinya sendiri atau tidak mampu mengelola urusan keuangan, semua distribusi kewajiban kepada penerima waris akan ditunda," tulis dokumen itu.

Dokumen tersebut juga menyatakan bahwa lembaga perwalian yang ditunjuk berhak meminta kepada penerima waris untuk menjalani tes narkoba. Penerima warisan akan mendapatkan haknya kembali jika menjalani rehabilitasi dan bersih dari narkoba selama 12 bulan.

Hefner juga sedari awal mencegah masalah yang akan menerpa seperti jika ada orang-orang yang mengaku-ngaku sebagai anaknya. Dalam dokumen ini tertulis tegas, Hefner tidak akan membagi warisan kepada orang yang mengaku sebagai anaknya setelah kematiannya.

"Kecuali anak tersebut pernah tinggal bersamaku di rumahku dan pernah diakui olehku sebagai anakku," bunyi dokumen itu.

Hugh Hefner meninggal dunia pada 27 September 2017 di usia 91 tahun. Sebelum meninggal, kekayaan Hefner diperkirakan mencapai USD43 juta atau Rp574 miliar.

 


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA