Anjing Carrie Fisher Ikut Menonton Trailer Star Wars: The Last Jedi

Raka Lestari    •    12 Oktober 2017 14:05 WIB
carrie fisher
Anjing Carrie Fisher Ikut Menonton Trailer Star Wars: The Last Jedi
Carrie Fisher dan Gary (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penggemar begitu antusias melihat trailer film Star Wars: The Last Jedi yang muncul kemarin. Antusiasme serupa ditunjukkan oleh Gary yang merupakan anjing kesayangan mendiang Carrie Fisher, sang pemeran Putri Leia.

Akun Instagram resmi Gery yang dikelola secara khusus menampilkan foto sang anjing sedang melihat layar televisi yang menampilkan adegan Carrie Fisher. Akun Instagram Gery sejauh ini memiliki 142 ribu pengikut.

"Baru saja melihat trailer baru The Last Jedi dan ibuku terlihat lebih cantik dari sebelumnya," bunyi tulis  keterangan gambar Gary, dengan hashtags #garymisseshismom, #garyloveshismom, #garyloveshisfans, #garyfisher, #thelastjedi and #starwars.



Star Wars: The Last Jedi sepertinya menjadi spesial bagi Gary karena itulah terakhir kalinya Carrie Fisher sebagai Putri Leia. Carrie Fisher diketahui meninggal akhir 2016 kemarin.

Gary diadopsi untuk menemani Fisher dan putrinya Billie Lourd. Kehadiran Gary membantu Fisher mengatasi gangguan bipolarnya. Fisher, yang cukup terbuka tentang diagnosis dan kesehatan mentalnya, mengatakan bahwa bulldog Prancis itu memberikan dukungan emosional dan stabilitas vital dalam hidupnya.

"Gary membantu kesehatan mentalku. Gary seperti hatiku. Gary sangat mencurahkan perhatiannya padaku dan itu membuatku merasa tenang. Dia cemas saat dia jauh dariku," ujar Fisher kepada The Herald Tribune pada tahun 2015.



 


(ELG)