Prestasi Kevin Liliana Sebelum Meraih Gelar Miss Internasional 2017

Raka Lestari    •    15 November 2017 11:44 WIB
miss internasional
Prestasi Kevin Liliana Sebelum Meraih Gelar Miss Internasional 2017
Kevin Liliana terpilih sebagai Miss Internasional 2017 dalam ajang pemilihan Miss Internasional (Foto: IST)

Jakarta: Kevin Liliana terpilih sebagai Miss Internasional 2017 dalam ajang pemilihan Miss Internasional yang diadakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang Selasa 14 November 2017. Mojang asal Bandung ini berkompetisi dengan 65 finalis dari seluruh dunia untuk meraih mahkota utama menggantikan Kelly Verzosa yang berasal dari Filipina.

Perjalanan Kevin untuk prestasi ini cukup panjang. Bermula dari menjadi finalis Puteri Indonesia, dara kelahiran Bandung, 5 Januari1996 ini berhasil meraih juara 2 dan mendapat gelar sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017.

Selain meraih gelar runner up di ajang Puteri Indonesia, wanita yang memiliki keahlian beladiri ini juga meraih gelar Best Traditional Costume lewat busana bertema Topeng Klana. Kevin juga masuk tiga besar Puteri Indonesia Berbakat dengan menampilkan seni bela diri tanah sunda Benjang asal Ujung Berung pada Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Banyak prestasi yang telah diraih oleh wanita berusia 21 tahun ini. Ia pernah memenangkan gelar Gadis Sampul Persahabatan 2012, Runner Up 1 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015, dan Mojang Favorit Kota Bandung 2015. Saat ini, Kevin berstatus sebagai Mahasiswi Desain Interior Universitas Kristen Maranatha Bandung.

"Gelar Puteri Indonesia Lingkungan menjadi wadah untuk menjadi sosok perempuan yang dapat menginspirasi dan memberi pengaruh positif bagi perempuan Indonesia, yakni perempuan yang tangguh, cerdas, peduli sesama, dan rendah hati," ujar Kevin lewat siaran pers yang diterima Metrotvnews.com.

Terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2017 menjadi kesempatan emas baginya untuk semakin menanamkan nilai-nilai cinta terhadap lingkungan kepada generasi muda Indonesia, terlebih sebelumnya Kevin aktif dalam organisasi dan kegiatan penghematan energi Earth Hour. 




(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA