Vadi Akbar Bangga Terlibat di Acara Perayaan HUT TNI

Elang Riki Yanuar    •    04 Oktober 2017 19:01 WIB
vidi aldiano
Vadi Akbar Bangga Terlibat di Acara Perayaan HUT TNI
Vadi Akbar dan Harry Kiss saat geladiresik (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Vadi Akbar merasa bangga diajak terlibat dalam perayaan ulang tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Vadi bersama sang ayah, Harry Kiss didapuk membantu tata suara V8Sound dalam acara yang digelar besok itu.

Acara akan digelar di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten, Kamis, 5 Oktober 2017. Acara semakin spesial bagi Vadi karena sang ayah berulangtahun pada hari yang sama.

"Saya bangga ambil bagian dalam acara HUT TNI. Saya selain merayakan HUT TNI saya juga merayakan ulang tahun ayah saya yang kebetulan lahir di tanggal 5 oktober," kata Vadi Akbar dalam keterangan tertulisnya.

Adik Vidi Aldiano ini sudah melakukan sejumlah geladiresik ditemani sang ayah. Kekasih Sheryl Sheinafia ini berharap acara berjalan sukses dan lancar.

"Saya takjub dan merasa bangga negara mempunyai tentara yang terlatih dan begitu luar biasa. Mudah-mudahan acaranya berjalan baik sesuai rencana," ujar pelantun Tanya Jadi Rasa ini.

Acara HUT TNI akan melibatkan puluhan ribu personel TNI AD, AL dan AU, ratusan tank, alutsista, puluhan kapal perang, dua kapal selam, KRI Dewaruci, atraksi tank amphibi dan atraksi udara yang melibatkan puluhan pesawat sukhoi dan F16.

Yang bertugas sebagai komandan upacara adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan panitia acaranya adalah Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung. Penanggung jawab HUT TNI, Ganang Priyambodo juga akan bermain sosiodrama memerankan kakeknya sendiri yaitu, Jenderal Soedirman.

"Acara ini akan istimewa dengan kehadiran dan keterlibatan Pak Ganang. Beliau sangat bangga bisa memerankan Jenderal Soedirman di acara Sosiodrama seperti teater kolosal di depan ribuan pasang mata nanti," ujar Harry Kiss.



 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA