Dilamar Pangeran Harry, Meghan Markle Mulai Tinggalkan Dunia Keartisan

Elang Riki Yanuar    •    01 Desember 2017 18:10 WIB
meghan markle
Dilamar Pangeran Harry, Meghan Markle Mulai Tinggalkan Dunia Keartisan
Meghan Markle (Foto: wenn)

Jakarta: Jaringan televisi USA Network memastikan Meghan Markle tidak akan terlibat lagi dalam serial televisi Suits. Keputusan ini menyusul kabar bahagia pertunangan Meghan dan Pangeran Harry.

Setelah resmi dilamar Pangeran Harry, Meghan Markle perlahan mulai meninggalkan dunia keartisan. Dia pun memutuskan mundur dari serial Suits musim ketujuh yang akan berakhir tayang pada 2018.

"Dari kami semua di USA Network dan Universal Cable Production, kami ingin mengirim ucapan selama sepenuh hati kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry atas pertunangan mereka," tulis pernyataan resmi USA Network.

"Meghan telah menjadi bagian dari keluarga kami selama tujuh tahun dan sangat menyenangkan bekerja sama dengannya. Kami ingin berterima kasih atas semangat dan dedikasinya di Suits dan kami berharap yang terbaik untuknya," imbuh.

Meghan memerankan karakter Rachel Zane di serial Suits sejak 2011. Mundurnya Meghan sudah diprediksi oleh sang kreator acara, Aaron Korsh sejak setahun belakangan atau tepatnya ketika Meghan mulai dikabarkan menjalin hubungan dengan Pangeran Harry. Karena itu, Aaron sudah menyiapkan rencana menghapus karakter yang diperankan Meghan sejak lama.

"Aku sudah tahu sejak tahun lalu ketika hubungan mereka mulai muncul. Dan aku mengambil keputusan karena aku tidak ingin mengganggu atau bertanya kepadanya. Jadi secara kolektif dengan para penulis, kami sedikit berjudi jika dua orang yang sedang jatuh cinta ini (Meghan dan Harry) dan (rencana) itu akan berhasil."

"Apa yang kami putuskan adalah mengatakan, 'Aku lebih suka melakukan hal-hal yang baik pada Meghan di kehidupannya' yang kemungkinan dia akan meninggalkan acara ini. Jadi mari lakukan rencana itu dan ini lebih mudah daripada membuat rencana dia akan tetap di acara ini lalu kemudian dia pergi," jelas Aaron.

Meghan dan Pangeran Harry rencananya menggelar acara pertunangan resmi pada 1 Desember 2017. Mereka akan menggelar pernikahan pada Mei 2018.


 


(ELG)