Julia Perez Rencananya Dimakamkan di Pondok Ranggon

Surya Perkasa    •    10 Juni 2017 13:53 WIB
julia perez
Julia Perez Rencananya Dimakamkan di Pondok Ranggon
Jenazah Jupe dibawa ke rumah duka. Foto: Metrotvnews.com/Surya

Metrotvnews.com, Jakarta: Jenazah Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe telah dibawa dari RS Cipto Mangunkusumo. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Keluarga dan sahabat ikut mengantarkan jenazah artis yang memiliki banyak talenta itu. Jenazah Jupe dibawa dengan keranda berbalut kain hijau.

Keluarga Jupe dan sejumlah artis seperti Luna Maya dan Ruben Onsu tampak mengiringi keranda. Pewarta berkerumun mengambil gambar saat-saat terakhir bersama Jupe.

Luna menolak berkomentar. Dia hanya berkata singkat. "Teman-teman, sudah ya ambil gambarnya. Nanti di rumah duka saja," kata Luna dengan mata sembab, Sabtu 10 Juni 2017.

Sekitar Pukul 13.15 WIB, jenazah Jupe dinaikkan ke mobil ambulan untuk dibawa ke rumah duka Rafles Hills, Cibubur.

Diinformasikan, jenazah Jupe akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon hari ini. Namun, pihak keluarga masih belum memastikan. "Rencananya akan dibawa ke Cibubur. (Dimakamkan) di Pondok Rangon, tapi masih dibicarakan," kata Markoneng, manajer Jupe.

Jupe mengembuskan napas terakhirnya siang tadi di ruang perawatan Klinik Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.
 
Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks yang dideritanya sejak September 2014. Ia sempat bolak-balik ke Singapura untuk pengobatan.

 


(UWA)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

6 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA