Kata Adik Syahrini Soal Jumlah Anggota Keluarga Umroh First Travel

Purba Wirastama    •    27 September 2017 18:22 WIB
syahrinikemelut first travel
Kata Adik Syahrini Soal Jumlah Anggota Keluarga Umroh First Travel
Syahrini dengan Aisyahrani adik sekaligus manajer Syahrini, saat berada di Bareskrim Polri, Gedung KKP Jakarta, Rabu (27/9/2017). (Foto: Metrotvnews.com/PurbaWirastama)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, angkat bicara terkait kerjasama antara manajemen Syahrini dengan agen perjalanan First Travel.

Menurutnya, penyebutan jumlah anggota keluarga Syahrini yang ikut berangkat umroh akhir Maret 2017 lalu tidak sebanyak yang diberitakan.

"Satu hal, yang berangkat bukan 18. Keluarga saya 12 orang. Sebagian lagi, lima orang adalah tim dari First Travel sendiri, bukan dari tim saya. Keluarga saya yang berangkat adalah 12 orang, termasuk anak-anak saya," kata Aisyahrani di Bareskrim Polri, Gedung KKP Jakarta, Rabu 27 September 2017.

Sebelumnya, sejumlah media massa daring memberitakan soal keberangkatan umroh Syahrini beserta belasan anggota keluarga dia pada Minggu 26 Maret 2017. Tribunnews.com misalnya, mengutip Syahrini yang berkata bahwa dia akan menjalankan ibadah umroh lagi, tetapi kali ini dengan 18 orang rombongan.


(Syahrini dengan Aisyahrani adik sekaligus manajer Syahrini, saat berada di Bareskrim Polri, Gedung KKP Jakarta, Rabu (27/9/2017). Foto: Metrotvnews.com/Purba Wirastama)

(Baca juga: Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim)

"Jadi berita '18 orang (keluarga Syahrini) umroh gratis dengan fasilitas VVIP' itu salah. Yang berangkat hanya 12 orang," imbuh Aisyahrani.

First Travel tengah tersandung kasus karena dilaporkan sejumlah agen lain dan para pengguna jasanya. Mereka diduga melakukan penipuan lantaran banyak calon jamaah yang tak kunjung diberangkatkan. Sebagian calon jamaah sudah menunggu hingga dua tahun setelah melunasi pembayaran.

Sejumlah selebrita termasuk Syahrini pernah bekerjasama dengan First Travel, yang disebut-sebut telah membiayai mereka untuk berangkat umrah. Sebagai gantinya, mereka memberikan testimoni positif di media sosial atas jasa First Travel.










(TIN)