Penggemar Kecewa dengan Sikap Zayn Malik saat Bertemu Niall Horan

Elang Riki Yanuar    •    23 November 2016 07:00 WIB
zayn malikniall horan
Penggemar Kecewa dengan Sikap Zayn Malik saat Bertemu Niall Horan
Zayn Malik (Foto: filmagic)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain para musisi yang menang, banyak kejadian menarik di ajang American Music Awards 2016. Salah satu kejadian yang menarik ialah pertemuan Zayn Malik dan Niall Horan.

Momen pertemuan Niall dengan mantan rekannya di grup vokal One Direction terekam kamera dan berlangsung cepat. Seperti banyak dugaan, 'reuni' Zayn dan Niall berlangsung canggung.

Niall tampak berjalan bersama rombongannya. Melihat Zayn Malik yang duduk di bangku barisan depan, Niall langsung menghampiri pelantun Pillowtalk itu.

Niall memberikan tangannya, Zayn yang sedang berbincang dengan orang di sebelahnya tampak kaget. Mereka lalu berjabat tangan dengan singkat. Niall langsung berlalu setelah bersalaman dengan Zayn. Hanya itu, tidak lebih.

Video pertemuan Zayn dan Niall langsung viral di media sosial. Banyak penggemar menyayangkan wajah dingin Zayn ketika bertemu Niall. Bahkan, Zayn coba menghindari kontak wajah Niall ketika berjabat tangan.

"Sangat menyedihkan beberapa tahun lalu Niall dan Zayn lebih dari saudara, mereka selalu bersama dan sekarang mereka bertemu lagi, mereka hanya bersalaman. Aku sangat sedih," tulis salah satu pengguna Twitter seperti dikutip Aceshowbiz.

"Niall punya waktu 30 detik untuk menuju kursi Zayn, dan Niall berhenti untuk menjabat tangan Zayn, tetapi Zayn mencoba menghindari kontak mata," kata penggemar lainnya.

Sejak memutuskan keluar dari One Direction pada Maret 2015, Zayn dan Niall, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson memang tidak pernah terlihat dalam acara yang sama. Di belakang kilat kamera pun, mereka tidak pernah bertemu.

"Aku belum berbicara dengannya (Zayn) selama beberapa bulan dan aku tidak pernah melihat dia lagi, jadi aku ingin bertemu dengannya," kata Niall sebelum pertemuannya dengan Zayn.

Tak lama setelah Zayn keluar, One Direction memutuskan vakum. Para personelnya ada yang memutuskan bersolo karier dan menjajal dunia film. Niall misalnya, dia belum lama ini merilis singel pertama berjudul This Town.

 


(ELG)