Masih Syok, Keluarga Ikhlaskan Kepergian Benny Panjaitan

Raka Lestari    •    24 Oktober 2017 15:54 WIB
benny panjaitan
Masih Syok, Keluarga Ikhlaskan Kepergian Benny Panjaitan
Keluarga menemani jenazah Benny Panjaitan (Foto: Metrotvnews/Raka)

Metrotvnews.com, Jakarta: Musisi legendaris Indonesia Benny Panjaitan meninggal dunia pada Selasa 24 Oktober 2017. Keluarga masih merasa terkejut dengan kepergian Benny.

"Kami sekeluarga merasa syok karena papa tuh terakhir enggak ada tanda apa-apa. Tiba-tiba hilang begitu saja," ujar Dino Panjaitan yang merupakan anak kandung Benny Panjaitan di Rumah Duka Dharmais, Jakarta, (24/10/17).

Ia mengatakan, sang ayah meninggal tadi pagi setelah dimandikan dan ketika dibangunkan untuk sarapan ternyata sudah tidak ada.

"Yang melihat pertama adalah Ibu saya karena kan beliau yang setiap hari menemaninya. Kemarin terakhir ketemu masih nyanyi-nyanyi bareng. Saya masih betul-betul syok," ujar Dino.

Benny Panbers Alami Pecah Saraf Otak

Dino menambahkan, beberapa hari belakangan sang ayah menunjukkan respons yang berbeda. Biasanya jika dipanggil oleh dirinya, sang Ayah akan memberikan respons seperti mengacungkan dua jarinya tetapi beberapa hari ini hanya diam saja jika dipanggil.

Benny Panjaitan sendiri sudah mengalami sakit sejak tahun 2010. "Sakitnya itu sudah dari 7 tahun terakhir. Dari darah tinggi lalu stroke. Tapi kami sekeluarga sih sudah ikhlas," tandas Dino.

Beberapa waktu yang lalu memang Benny Panjaitan beberapa kali dikabarkan meninggal dunia, namun keluarga tidak menganggapnya negatif. "Kan sudah pernah beberapa kali, kami sih dari keluarga menganggapnya sebagi bentuk perhatian saja kepada papa. Tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang negatif."
 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA