Lady Gaga Bersama Mantan Wapres AS Bantu Penyintas Kekerasan Seksual

Agustinus Shindu Alpito    •    26 Oktober 2017 14:44 WIB
lady gaga
Lady Gaga Bersama Mantan Wapres AS Bantu Penyintas Kekerasan Seksual
Lady Gaga (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lady Gaga dan mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, bersama-sama membantu para penyintas kekerasan seksual. Keduanya tergabung dalam lembaga non-profit, It’s On Us, yang fokus pada isu kekerasan seksual.

“Semua orang harus ambil bagian untuk menghentikan kekerasan seksual, saat mereka mendengar dan melihat akan hal itu. Tidak ada seorang pria pun yang berhak melakukan kekerasan kepada perempuan dengan alasan apapun, selain membela diri,” kata sang politisi, seperti dilansir dari Music News, Kamis (26/10/2017).

Biden dan Gaga diketahui memang bersahabat. Keduanya pernah bersama-sama menghadiri malam puncak Academy Awards, pada 2016.

“Kami di sini untuk mengingatkan Anda betapa pentingnya untuk bisa menjadi seseorang yang dapat dipercaya dan seseorang yang siap memberi pertolongan kepada Anda. Akan ada seseorang yang siap menjadi pendengar, karena apa? It’s on us,” ujar Gaga.

Pada tahun lalu, Gaga membuat pengakuan mengejutkan, dia mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan. Selama ini dia dikenal peka terhadap isu kekerasan seksual dan kerap menyuarakan dukungan terhadap perempuan.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA