Tom DeLonge Galang Dana untuk Mencari UFO

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Oktober 2017 19:30 WIB
tom delonge
Tom DeLonge Galang Dana untuk Mencari UFO
Tom Delonge (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketertarikan mantan personel Blink-182, Tom DeLonge, terhadap eksistensi makhluk luar angkasa diketahui sudah cukup lama. Tom berkontribusi terhadap lagu Alien Exist ketika masih berstatus anggota Blink-182.

Kini, Tom mencoba mengadakan penghimpunan dana publik untuk membuktikan bahwa alien dan UFO (Unidentified Flying Object) itu nyata. Tidak sampai di situ saja, uang yang berhasil dikumpulkan akan digunakan untuk melakukan sejumlah riset dan pembangunan teknologi. Proyek ini dinamai To The Stars Academy of Arts & Science.

“Halo, nama saya Tom DeLonge dari Blink-182. Saya bersama tim elit dari CIA, DOD, dan FMR Director of Advanced Programs di Lockhead Martins’ SkunkWorks. Kami ingin membangun kendaraan ElektroMagnetik untuk menuju luar angkasa dengan seketika,” ujar Tom dalam video singkat proyek itu.

Tom Delonge Bicara Kemungkinan Kembali ke Blink-182

Dengan lembaga bersifat publik, Tom percaya data dan informasi yang mereka dapatkan akan secara transparan dibuka kepada publik melalui pendekatan yang mudah dipahami.

Saat ini, Kamis (19/10/2017), tercatat sudah 834 investor mendonasikan uang untuk proyek ini. Sebanyak USD5,3 juta sudah terkumpul. Donatur dapat menyumbangkan dana untuk proyek ini, minimal USD200.




(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA