Seorang Pria Inggris Meninggal Setelah Insiden Terjepit Kursi Bioskop

Purba Wirastama    •    21 Maret 2018 20:43 WIB
peristiwa unik
Seorang Pria Inggris Meninggal Setelah Insiden Terjepit Kursi Bioskop
Vue Cinema, Birmingham (Foto: via bedouk)

Birmingham: Maut mengintai dari mana saja, termasuk dari kursi bioskop yang nyaman. Seorang pria di Inggris dikabarkan meninggal sepekan setelah mengalami kecelakaan di Vue Cinema, Birmingham.

Menurut laporan The Guardian, awalnya pria ini hendak mengambil ponselnya yang jatuh di antara kursi bioskop Gold Class saat film hampir berakhir. Namun, kepala korban terjepit dudukan kaki elektronik di bawah kursi tempat duduk.

Korban menonton bersama rekannya. Kepala korban bisa baru terbebas setelah dudukan kaki tersebut dirusak oleh sejumlah orang yang membantu. Layanan ambulans dipanggil dengan laporan pasien mengalami serangan jantung. Tim medis memberi pertolongan darurat untuk mengembalikan denyut jantung, sebelum membawanya ke rumah sakit.

Menurut BBC, ambulans dihubungi sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

"Tim medis datang ke lokasi kejadian dan menemukan pria yang mengalami serangan jantung bersama para saksi yang telah mulai melakukan CPR (cardiopulmonary resuscitation). Tim mengambil alih dan memberikan bantuan medis, dan berhasil mengembalikan denyut jantung pria tersebut," terang juru bicara layanan ambulans West Midlands, dikutip dari BBC.

Korban lantas dirawat intensif di rumah sakit Heartlands. Namun sepekan setelahnya, nyawa korban tak tertolong.

"Menyusul kejadian pada Jumat, 9 Maret di bioskop Birmingham kami, kami dapat memastikan bahwa seorang pengunjung telah dibawa ke rumah sakit pada sore itu. Kami berduka saat mengetahui bahwa dia meninggal pada Jumat, 16 Maret," kata pihak pengelola bioskop dalam pernyataan resmi, dikutip dari The Guardian.

"Investigasi penuh tentang insiden ini sedang berjalan. Kami turut berbela sungkawa dan memberikan dukungan serta bantuan penuh kepada pihak keluarga," lanjut mereka.

Gold Class adalah layanan menonton terbaik yang ditawarkan oleh bioskop Vue. Situs web kompleks hiburan StarCity menyebutkan bahwa tiket Gold Class menawarkan kursi penonton yang mewah dan pengalaman menonton yang lebih bagus.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA