Bos Versace Ungkap Sisi Lain Lady Gaga

Cecylia Rura    •    08 Desember 2018 16:54 WIB
lady gaga
Bos Versace Ungkap Sisi Lain Lady Gaga
Lady Gaga dan Donatella Versace (Foto: wenn)

Los Angeles: Bersahabat sejak lama membuat Donatella Versace kenal dekat dengan Lady Gaga. Bos dari brand lini fesyen ternama asal Italia itu mengungkapkan, Lady Gaga adalah sosok yang insecure.

"Gaga adalah sosok yang sangat emosional, sangat insecure, hal yang saya sukai dari dia. Semua seniman sejati merasakan insecure," tuturnya saat melakukan wawancara bersama Attitude Magazine, dikutip dari Aceshowbiz.

Saudari perempuan dari Gianni Versace itu memuji kepiawaian Lady Gaga ketika bermain dalam film A Star Is Born. "Saya pergi ke acara premier film dengannya dan dia menangis. Saya bilang, 'Cukup jangan menangis lagi. Senyum, kamu bisa melakukannya.' Saya berharap dia memenangkan piala Oscar," paparnya.

Relasi mereka telah lama terjalin. Lima tahun lalu, Lady Gaga merilis singel Donatella sebagai bentuk penghormatan untuknya. Dia juga mengagumi desainer berusia 63 tahun itu. "Donatella (lagu) adalah surat cinta saya untuk Donatella," ungkap Lady Gaga.

Singel yang masuk dalam album ARTPOP itu menjelaskan tentang perempuan pemberani dan tak peduli dengan perkataan orang lain. Lagu itu juga bercerita tentang kepercayaan diri.

Selaras dengan Donatella terhadapnya, pelantun Bad Romance itu juga mengungkapkan Donatella adalah sosok inspiratif dan membuatnya tak merasa sendiri sebagai seorang seniman.

"Beberapa orang sangat menerima saya sebagai seniman dan beberapa tidak. Melihat Donatella dan seberapa jauh dia ada dan terus membuat saya memiliki role model," tutur Lady Gaga, dikutip dari laman Huffington Post lima tahun lalu.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA