Jordan Feldstein, Manajer Maroon 5 Meninggal Dunia

Raka Lestari    •    25 Desember 2017 17:00 WIB
maroon 5
Jordan Feldstein, Manajer Maroon 5 Meninggal Dunia
Jordan Feldstein (Foto: Variety)

Los Angeles: Jordan Feldstein, manajer  Maroon 5, yang juga saudara laki-laki bintang Hollywood Jonah Hill telah meninggal pada usia 40 tahun. Keluarga Feldstein mengonfirmasi bahwa Jordan meninggal setelah menderita serangan jantung pada Jumat, 22 Desember.

"Secara tidak terduga, tadi malam Jordan menelepon 911 karena sesak napas, ketika paramedis tiba, ia ditemukan mengalami serangan jantung dan meninggal beberapa saat setelahnya," tulis sebuah pernyataan resmi dari keluarga Feldstein seperti dikutip Variety.

"Keluarganya meminta privasi selama masa berkabung yang tak terduga ini. Sebagai pengganti makanan dan bunga, keluarga tersebut akan mengumumkan sebuah acara amal dalam beberapa minggu mendatang di mana donasi dapat dibuat atas nama Jordan."

Feldstein mendirikan perusahaan manajemen Career Artist Management (CAM) yang berbasis di kantor Live Nation di Beverly Hills.

"Kami sangat sedih dengan kematian mendadak Jordania Feldstein dan menyampaikan belasungkawa sepenuh hati kepada keluarga dan teman-temannya," bunyi pernyataan dari Live Nation.

"Jordan adalah seorang manajer berbakat dimana para artisnya mendapatkan banyak manfaat dari bimbingan dan bakatnya. Dia akan selalu dikenang oleh keluarga Live Nation dan Roc Nation-nya."

Jordan mengelola Maroon 5 dari awal berdirinya band tersebut dan telah berteman dengan vokalis utama, Adam Levine sejak kecil. Ia juga membantu band ini menjadi salah satu band yang paling sukses saat ini, bahkan bernegosiasi untuk menjadikan Adam Levine sebagai salah satu pelatih di The Voice US.

Di samping Maroon 5, CAM juga bekerja dengan artis seperti Robin Thicke, Sara Bareilles dan Rick Springfield.


(DEV)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

3 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA