Miranda Kerr dan Bos Snapchat Nantikan Anak Pertama

Raka Lestari    •    16 November 2017 20:17 WIB
miranda kerr
Miranda Kerr dan Bos Snapchat Nantikan Anak Pertama
Miranda Kerr dan Evan Spiegel (Foto: gettyimages)

Jakarta: Sang supermodel, Miranda Kerr sedang menantikan anak pertamanya dengan CEO dan pendiri Snapchat, Evan Spiegel. Ini akan menjadi anak kedua bagi Miranda Kerr, yang berbagi hak asuh dari Flynn Christopher Bloom, yang berusia 6 tahun dengan mantan suaminya Orlando Bloom.

"Miranda, Evan, dan Flynn akan menyambut anggota keluarga barunya," ujar juru bicara keluarga seperti diberitakan oleh E! News.

Miranda dan Evan mengikat janji sucinya pada bulan Mei lalu di hadapan 45 anggota keluarga dan teman-temannya. Miranda Kerr "selalu menginginkan banyak anak dan tidak sabar untuk memberikan adik kepada Flynn," ujar salah seorang sumber kepada E! News. "Miranda dan Evan sangat cocok berpasangan. Mereka saling mengisi satu sama lain."

Pada pernikahannya, Miranda memakai gaun rancangan khusus dari artistic director Dior, Grazia Chiuri, dan hiasan kepala berhias mutiara karya Stephen Jones.

"Jujur saja, aku tidak pernah membayangkan gaun pernikahan yang lebih cantik dari ini. Saat aku masih kecil neneku berkata 'Miranda, pria itu sangat memperhatikan visual. Sangat penting untuk terlihat bagus,'" ujar sang supermodel kepada Vogue.

Miranda selalu merasa bahwa Evan adalah pasangan sejatinya. "Ia adalah orang yang baik, sangat-sangat baik sangat tulus. Aku sangat menghargainya. Dan juga, sangat pintar. Kami memulai sebagai teman, dan akhirnya, hubungan itu berlanjut lebih dalam," ungkap model asal Australia tersebut kepada E! News.

 
(ELG)