Cerita Zac Efron Bertemu Langsung dengan Beruang Liar

Raka Lestari    •    16 Oktober 2017 09:13 WIB
zac efron
Cerita Zac Efron Bertemu Langsung dengan Beruang Liar
(Foto: Indiewire)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi Anda yang sudah pernah menonton film The Revenant, tentu merasa ngeri saat melihat adegan Leonardo DiCaprio diserang beruang. Beruntung, itu hanya adegan di dalam film. Di dunia nyata, pengalaman berhadapan dengan beruang juga pernah dialami Zac Efron.

Dua ekor beruang grizzly mencoba mendekati bintang film Baywatch ini. Untungnya, Zac berhasil selamat tanpa luka apapun.

Hal itu terjadi saat ia dan adiknya, Dylan, baru-baru ini ke Montana untuk mendaki ke puncak Continental Divide. Keduanya baru saja mengunjungi Taman Nasional Glacier untuk kampanye iklan Columbia Sportswear.

"Tiba-tiba saja, entah dari mana,  kami berdua langsung berpandang-pandangan dan mengatakan  'Oke, itu beruang, semuanya berhenti.' Dan kita semua berdiri diam," kata Efron kepada People.

"Salah satu dari kita diam-diam berbisik, 'Tapi beruang itu  melihat kita.' Itu seperti dua beruang melihat kearah kami."

Efron mengatakan bahwa beruang itu akhirnya mundur dan menghilang di balik beberapa pohon.

"Itu adalah bagian paling menakutkan dari perjalanan ini!" ujar Zac Efron.

"Tapi rasanya asyik melihat beruang dalam jarak yang dekat, mungkin jaraknya sekitar 15 atau 20 kaki, itu membuat kita takut!," pungkasnya.
(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

18 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA