Kerap Dikritik, Tayangan Keluarga Kardashian Diperpanjang hingga 2020

Raka Lestari    •    27 Oktober 2017 07:00 WIB
kim kardashiankhloe kardashian
Kerap Dikritik, Tayangan Keluarga Kardashian Diperpanjang hingga 2020
Keeping Up With The Kardashian (Foto: eonline)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meski kerap menuai kritik, tayangan realitas Keeping Up With The Kardashian sepertinya tetap menjadi andalan jaringan televisi E!. Buktinya, E! memperpanjang acara yang mengekspos kehidupan keluarga Kardashian itu.

Keeping Up With The Kardashian telah menandatangani sebuah kesepatakan yang cukup besar dan panjang. Seperti dilaporkan Variety, Keeping Up With The Kardashian dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk memperbarui kontrak penayangannya.

Masa tayang serial ini sendiri akan diperpanjang dengan 5 musim tambahan. Acara reality show keluarga pertama di televisi akan ditayangkan sampai tahun 2020.  Itu berarti Kim, Kris, Khloe, Kourtney, Kendall dan Kylie akan menjadi bintang di reality show tersebut sampai 19 musim.

Laporan mengenai berapa jumlah bayaran untuk setiap anggota Kardashian dan Jenner sendiri berbeda-beda. Menurut TMZ, keluarga tersebut mendapatkan pemasukan sebanyak USD150juta, sedangkan Variety dan Deadline memperkirakan pendapatannya hanya di bawah $100 juta. Para pemain dikabarkan akan membagikan pendapatan sesuai dengan kesepakatan mereka yang jumlahnya bisa mencapai USD30 juta per musim.

Terakhir kali mereka melakukan kontrak adalah pada Februari 2015. Saat itu, keluarga Kardashian dilaporkan berhasil mendapatkan kontrak senilai USD100juta.

"Kami baru saja melakukan pencapaian dengan merayakan 10 tahun serial Keeping Up With The Kardashian di televisi E!" ujar juru bicara dari E! Network.

"Kami telah menayangkan 13 musim yang cukup sukses. Dan musim ke 14 yang akan dimulai dengan sesuatu yang kuat. Kami sangat bangga dengan kerjasama kami dengan keluarga Kardashian dan mereka menjadi bagian penting bagi keluarga E!. Kami berharap dapat melakukan kerjasama lagi di tahun-tahun yang akan datang."

Selama keberadaannya, Keeping Up With The Kardashian memang tak terlepas dari kontorversi. Acara ini kerap dianggap tidak memiliki manfaat selain mengumbar masalah kehidupan keluarga Kardashian.


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA