Jennifer Garner Akui Masih Mencintai Ben Affleck

Cecylia Rura    •    24 November 2017 08:00 WIB
jennifer garner
Jennifer Garner Akui Masih Mencintai Ben Affleck
Jennifer Garner (Foto: gettyimages)

Los Angeles: Meski dua tahun telah berpisah sejak 2015, Jennifer Garner tampaknya belum bisa melupakan mantan suaminya, Ben Affleck.

"Ini bukan kehidupan yang saya inginkan juga bagi anak-anak," ungkap Jennifer kepada news.com.au saat premier film terbarunya The Tribes of Palos Verdes.

Jenn dan Ben menikah pada 2005 lalu, namun keduanya melayangkan surat cerai setelah 12 tahun bersama dan dikaruniai tiga orang anak.

Proses sidang perceraian mereka hingga kini belum selesai karena memakan waktu sekitar enam bulan di Los Angeles.

Sementara itu, keduanya masih tampak berhubungan baik dengan tetap bergantian mengasuh ketiga anak mereka, Violet, 11, Seraphina Rose Elizabeth, 8,  dan Samuel, 5. Meski baik-baik saja, ini tidak pernah terbayangkan oleh Jenn sebelumnya.

"Saya tidak akan memilih untuk sendiri atau berada pada posisi ini," lanjutnya.

Semenjak berpisah dari bintang Batman tersebut, belum sekali pun Jenn bertemu dengan pria lain dan tidak tertarik untuk menjalin hubungan baru. Meski beberapa orang mencoba untuk membujuknya, ia bersikeras untuk menolak.

Berbeda dengan Jenn, Ben justru tampak berjalan bersama teman wanitanya, Lindsay Shookus, produser acara Saturday Night Live, tiga bulan setelah keduanya melengkapi berkas pengajuan perceraian.

Jenn mengungkapkan masih ada cinta untuk Ben. Mereka sekeluarga berencana akan menghabiskan waktu libur bersama demi anak-anak.

"Kami akan berkumpul di perayaan Thanksgiving. Saya menyayangi Ben. Kami akan berkumpul bersama anak-anak dan memberikan mereka suasana Natal yang spesial. Kami bisa mengatasinya," kata Jenn.


 
(ELG)