Jhene Aiko dan Big Sean Menikah di Hawaii

Cecylia Rura    •    03 November 2017 20:04 WIB
selebritas
Jhene Aiko dan Big Sean Menikah di Hawaii
Big Sean dan Aiko (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai kabar pertunangan 'Madam Monster' Lady Gaga dan Christian Carino, kali ini kabar bahagia datang dari rapper asal Michigan, Big Sean dan Jhene Aiko. Dikutip dari Aceshowbiz, Big Sean dan Jhene Aiko dikabarkan telah meresmikan hubungan mereka dalam sebuah upacara pribadi di Hawaii.

Kabar ini semakin dibenarkan melalui cincin yang dikenakan Sean saat menghadiri pesta Halloween pada Selasa, 31 Oktober 2017 lalu.

Pelantun No Favors tersebut berpenampilan layaknya 'King of Pop' Michael Jackson sebagai bentuk penghormatan. Lengkap dengan rambut keriting dan fedora hat yang menjadi ciri khas MJ.


Big Sean bergaya seperti Michael Jackson (Foto: instagram)

Sebelumnya, pada 18 Oktober 2017, Sean mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih dengan pakaian bernuansa putih.

Sebagai bentuk keseriusan, Aiko membuat tato permanen bergambar wajah kekasihnya di area lengan dan siku, pada bulan kemarin.

Bentuk cinta tersebut dilengkapi dengan goresan celebrity tattoo, Miryam Lumpini yang akrab disapa The Witchdoctor.

Meski tato tersebut dianggap sebagai lambang keseriusan Aiko, beberapa penggemar mempertanyakan keseriusannya dengan menanyakan apa yang akan terjadi ketika Aiko dan Sean putus nanti.

Lumpini menjawab dengan lelucon, Aiko akan kembali dengan meminta digambarkan tato bunga. Sama seperti yang dilakukan Amber Rose sebelum putus dari Wiz Khalifa.

Sebelum berkencan dengan Sean, Aiko sempat menikah dengan Oladipo "Dot da Genius" Omisore, namun hanya bertahan 11 bulan. Proses perceraian keduanya baru selesai bulan kemarin.

Meski belum sempat dikaruniai momongan, Aiko memiliki seorang putri dari hubungannya bersama penyanyi O'Ryan sebelum dipersunting Oladipo.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA