Stuntman Atraksi Demian Selesai Jalani Operasi Pemberhentian Pendarahan Paru-paru

Cecylia Rura    •    02 Desember 2017 14:37 WIB
demian aditya
Stuntman Atraksi Demian Selesai Jalani Operasi Pemberhentian Pendarahan Paru-paru
Edison Wardhana (Foto: Instagram)

Jakarta: Kondisi Edison Wisnuwardhana atau Echon kian membaik. Selang ventilator yang digunakan Echon untuk membantunya bernapas pun sudah dilepas.

Pemeran stuntman dalam aksi Death Drop pesulap Demian Aditya di malam SCTV Awards 2017 tersebut juga telah melalui satu operasi penting dengan lancar. Hal ini dibenarkan oleh kakak kandung Echon, Rivelino Vivekananda.

"Sudah membaik, tapi masih belum aman kata dokter. Kita masih menunggu sampai dia (Echon) bisa stabil (kondisinya) tanpa bantuan obat, sehingga bisa dilanjutkan ke operasi rusuknya," papar Nanda ketika dihubungi Metrotvnews.com melalui pesan singkat, Sabtu (2/12/2017).

Doa Putri Stuntman yang Alami Insiden di Atraksi Demian

Operasi pertama yang berhasil dilalui Echon adalah operasi untuk memberhentikan pendarahan di bagian paru-paru dan pantat. Kendati kini Echon telah dalam keadaan sadar, namun kondisinya masih sangat lemah.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Echon berperan sebagai stuntman dalam aksi Death Drop pesulap Demian Aditya di malam SCTV Awards 2017 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu (29/11/2017) lalu.

Deddy Corbuzier Tanggapi Kabar Kecelakaan Atraksi Demian

Kejadian tak terduga yang menimpa Echon tersiar begitu cepat hingga menimbulkan kekhawatiran bagi keluarga dan sejumlah kerabat Echon.







 


(ELG)