Keinginan Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal

Purba Wirastama    •    10 Juni 2017 20:44 WIB
julia perez
Keinginan Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal
Jupe (Foto: dok. riomotret)

Metrotvnews.com, Jakarta: Julia Perez (Jupe) meninggal pada Sabtu 10 Juni 2017. Eko Patrio bercerita bahwa sebelum meninggal, Jupe sempat meminta Eko dan adik-adiknya untuk melanjutkan proyek Rumah Singgah Julia Perez.

"Dia titip sama saya dan adik-adiknya, Rumah Singgah," kata Eko.

Rumah Singgah Julia Perez adalah proyek yang diinisiasi Jupe semasa dia sakit. Salah satu rumahnya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, didedikasikan sebagai rumah singgah bagi penderita kanker. Seperti diberitakan Tempo.co pada April 2017, proyek ini sempat terkendala karena masalah biaya renovasi rumah.

"Dia juga ingin sekolah lagi S2. Banyak mimpi-mimpi lain yang ingin dia wujudkan. Allah sayang pada dia, sehingga jam 11.15 Julia Rahmawati (nama asli Jupe) berpulang ke rahmat Allah," imbuh Eko.

Jupe meninggal di Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta pada usia 36 tahun karena kanker serviks stadium 4. Dia menderita kanker serviks stadium 2 sejak September 2014 dan sempat diobati di Singapura.

Setelah kankernya memasuki stadium 4, Jupe dirawat di RSCM sejak Februari 2017. Kondisinya naik turun. Beberapa kali sempat dinyatakan sehat. Bahkan sebelum ini pernah beberapa kali dikabarkan meninggal.

"Mohon sekali lagi, dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, jika Julia Rahmawati melakukan kesalahan disengaja atau tak disengaja. Saya mohon doa agar Julia diterima di sisi-Nya. Kalau punya hal-hal yg masih menyimpan di hati bapak ibu sekalian, mohon komunikasikan kepada saya, adik-adiknya, atau orang tuanya," kata Eko seusai jenazah Jupe dishalatkan di Masjid Al-Ikhlas Cibubur.

"Saya mohon ibu bapak rela melepaskan kepergian Julia Perez."


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA