Game of Thrones 7 Punya Episode Terpanjang

Purba Wirastama    •    10 Juni 2017 17:51 WIB
game of thrones
Game of Thrones 7 Punya Episode Terpanjang
Game of Thrones 7 (Foto: HBO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Game of Thrones musim ketujuh akan mempunyai satu episode berdurasi terpanjang dan satu episode paling pendek. Kreator GOT Dan Weiss dan David Benioff mengungkapkan hal ini kepada Entertainment Weekly.

"Kami punya dua episode yang lebih dari 60 menit tahun ini," kata Dan, dikutip dari EW.

"Salah satu akan jadi episode terpanjang, sekitar 90 menit. Satu episode lain akan jadi episode terpendek dengan 50 menit," tambah David.

Semua episode dalam enam musim sebelumnya punya durasi antara 50 - 68 menit. Sedikitnya ada enam episode 50 menit. Sementara yang terpanjang adalah episode akhir musim keenam, The Winds of Winter.

HBO sendiri secara resmi baru mengumumkan durasi tiga episode pertama musim ketujuh, yaitu antara 59-63 menit. Musim ini memiliki tujuh episode dan akan ditayangkan perdana di kanal HBO mulai 16 Juli 2017.

Game of Thrones adalah serial drama televisi yang kisahnya dikembangkan dari lima seri pertama novel A Song of Ice and Fire (1996-2011) karya George RR Martin. George sedang mengerjakan novel keenam dan telah merencakan kelanjutannya hingga novel ketujuh. Sementara itu, HBO juga sedang menyiapkan lima proyek sempalan GOT.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

22 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA