Kim Kardashian Merespons Pemberitaan tentang Donor Pengganti

Raka Lestari    •    11 September 2017 14:06 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Merespons Pemberitaan tentang Donor Pengganti
Pada salah satu episode "Keeping Up with the Kardashians" tahun lalu, ia mengatakan bahwa Kim menginginkan donor pengganti untuk anak ketiganya. (Foto: Dok. Instagram Kim Kardashian West)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kim Kardashian akhirnya memberikan tanggapan mengenai pemberitaan yang mengatakan bahwa ia dan suaminya Kanye West telah memilih seorang donor pengganti untuk melahirkan anak ketiga mereka. 

"Kami belum pernah mengonfirmasi apa pun," kata Kim kepada E! News Jumat (8/9/2017) malam saat menghadiri pesta Ikon Harper's Bazaar di New York.

"Saya pikir kami akan mengabarkannya saat kami sudah siap untuk membicarakannya, dan saya pikir pemberitaan di luar sana sudah terlalu jauh," ujar salah satu keluarga dari Kardashian ini. 


(Kim mengabarkan soal isu ibu pengganti. Foto. Dok. Instagram Kim Kardashian)

TMZ dan People pertama kali melaporkan berita tersebut pada bulan Juni, meskipun Kim tidak pernah mengonfirmasi ataupun menyangkalnya. 

(Baca juga: Rahasia Cantik Kim Kardashian: Operasi Plastik)

Baru-baru ini, banyak yang menerbitkan lebih rinci, mulai dari jenis kelamin bayi dan tanggal kelahiran serta mengatakan bahwa pasangan terkenal tersebut menginginkan bayi kembar melalui ibu pengganti. 


(Kim sempat menjalani operasi pada rahim agar bisa hamil lagi. Foto. Dok. Instagram Kim Kardashian)


Pada salah satu episode "Keeping Up with the Kardashians" tahun lalu, ia mengatakan bahwa dia ingin mengenal lebih dalam tentang donor pengganti, meskipun kemudian ia mengatakan akan mencobanya sendiri terlepas dari risiko kesehatan yang akan ia hadapi. 

Kim Kardashian bahkan menjalani operasi pada rahim dalam usahanya agar bisa hamil lagi untuk ketiga kalinya, namun sayangnya operasi tersebut gagal. 











(TIN)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA