Jenazah Bassist Navicula Segera Dikremasi

Cecylia Rura    •    31 Maret 2018 17:41 WIB
navicula band
Jenazah Bassist Navicula Segera Dikremasi
Made Indra Navicula (Foto: dok. Rio Wisesa)

Jakarta: Jenazah Made Indra Navicula tengah dipersiapkan untuk menjalani upacara adat ngaben Bali. Rangkaian acara direncanakan dimulai dengan pemandian jenazah pada Minggu, 1 April 2018 pukul 03.00 hingga 07.00 WITA.

Pada Selasa, 3 April 2018 akan diadakan upacara Ngaben atau pembakaran jenazah yang dimulai pukul 07.00 WITA dan siap dikuburkan sekitar pukul 12.00 WITA.

Kabar ini disampaikan oleh pihak manajemen Navicula melalui media Instagram @naviculamusic hari ini, Sabtu, 31 Maret 2018.

Made Indra Navicula berpulang setelah mengalami masa kritis akibat kecelakaan yang dialami usai beraksi di panggung Kopernik Day pada Jumat malam, 23 Maret 2018. Made bersama pasangannya, Afiriana Dewi mengalami kecelakaan mobil setelah menabrak pohon di daerah Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Denpasar, Bali.

Menurut penuturan vokalis Navicula sekaligus sahabat kecil Made, I Gede Robi kepada Medcom.id beberapa hari lalu, Bassist band dengan julukan Green Grunge Gentlemen itu mengalami pendarahan di bagian kepala dan patah tulang rusuk. Dari Rumah Sakit Ari Canti, Made dirujuk ke Rumah Sakit Umum Sanglah, Denpasar. Nyawanya tidak tertolong setelah seharian menjalani masa kritis.

Sementara, Afiriana berpulang lebih dulu dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Ari Canti. Jenazah Afiriana telah dipulangkan pada Sabtu, 24 Maret 2018 di Yogyakarta.

 


 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA