Maroon 5 Menyamar sebagai Pengamen di Subway

Raka Lestari    •    27 November 2017 17:23 WIB
maroon 5
Maroon 5 Menyamar sebagai Pengamen di Subway
Dengan menambahkan jenggot palsu, wig, dan kacamata, anggota band Maroon 5 memulai penyamarannya. (Foto: Rolling Stone)

Jakarta: Acara The Tonight Show  berhasil menghibur para penggemar berkat ide menghadirkan para tamu selebriti yang menyamar menjadi pengamen di stasiun kereta bawah tanah New York City. Pembawa acara The Tonight Show  menambahkan segmen tambahan dengan menampilkan vokalis dari Maroon 5, Adam Levine.

Dengan menambahkan jenggot palsu, wig, dan kacamata, anggota band Maroon 5 memulai penyamarannya dengan membawakan lagu hits dari Queen, Crazy Little Thing Called Love. Ketika orang-orang sudah mulai berkerumun untuk menonton penampilan mereka, Jimmy Fallon pun membuka penyamarannya dan memperkenalkan Maroon 5 kepada orang-orang.

Tentu saja, kerumunan orang-orang tersebut langsung mengeluarkan ponsel mereka dan mulai menari saat Levine membawakan salah satu lagu hits dari Maroon 5, Sugar.



Maroon 5 bukan yang pertama kali tampil dalam ide tersebut. Pada 2015, U2 juga tampil bersama Fallon, mengejutkan kerumunan pengunjung kereta sambil membawakan lagu Desire.

Lalu, ada juga Miley Cyrus yang ikut menyamar bersama Jimmy Fallon pada Juni lalu. Miley Cyrus membawakan lagu hits dari Dolly Parton Jolene.


(DEV)