Yocky Suryo Prayogo akan Dimakamkan di Karet Bivak

Purba Wirastama    •    05 Februari 2018 12:11 WIB
yockie suryoprayogo
Yocky Suryo Prayogo akan Dimakamkan di Karet Bivak
(Foto: Metrotvnews/Shindu)

Tangerang Selatan: Musisi legendaris Yocky Suryo Prayogo meninggal pagi ini, Senin, 5 Februari 2018.  Rencana pihak keluarga akan memakamkan jenazah siang ini selepas duhur di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta.

Jenazah kini disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Jenazah akan dishalatkan terlebih dulu di Masjid Baru Umar Bintaro pada pukul 13.30 WIB. Setelah itu akan dimakamkan sekitar pukul 15.00 WIB.

Sejumlah rekan musisi tampak datang melayat ke rumah duka, seperti Achmad Albar, Abadi Soesman, Fariz RM, Marcel Siahaan, Glenn Fredly, Andy /rif, dan Erwin Gutawa. Lalu ada jurnalis-pengamat musik Bens Leo dan Adib Hidayat.

Sebelumnya, pria kelahiran Demak, 14 September 1954 ini sempat dirawat intensif di rumah sakit sakit karena kondisi kesehatannya memburuk. Pada 25 Januari 2018, sejumlah rekan menginisiasi konser amal Pagelaran Sang Bahaduri di Taman Ismail Marzuki dan berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp514 juta.

Menurut Bens Leo, mantan kibordis God Bless ini sempat istirahat di rumah selama beberapa hari, sebelum kondisinya kembali memburuk.

Pagi ini Yocky menghembuskan nafas terakhir di RSPI Bintaro Jaya pada pukul 7.35 WIB. Yocky meninggal dalam usia 63 tahun.


(DEV)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

1 week Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA