Shawn Mendes dan Dua Anak Will Smith Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh

Cecylia Rura    •    04 November 2017 07:00 WIB
willow smithjaden smith
Shawn Mendes dan Dua Anak Will Smith Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh
Shawn Mendes (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Media Time baru saja merilis daftar 30 Most Influential Teens of 2017 pada Kamis, 2 November 2017. Beberapa nama musisi muda yang cukup familiar seperti Shawn Mendes, Khalid dan Noah Cyrus ikut masuk dalam daftar yang dirilis media bergengsi tersebut.

Sebelum daftar tersebut dirilis, musisi tersebut dipilih berdasarkan banyaknya penghargaan yang diraih, dampak yang diberikan dalam skala global melalui media sosial dan secara keseluruhan mendominasi berita utama.

Shawn Mendes (19), sebelumnya berada pada posisi puncak dalam daftar Billboard '21 Under 21' tahun 2017 pada September lalu.

Sebagai bentuk penghormatan kepada Time, pelantun Stitches tersebut berharap album ketiganya akan menjadi yang terbaik berdasarkan voting pilihan. Musisi berdarah Kanada ini berharap karya musiknya dapat menginspirasi banyak orang untuk bisa percaya diri dapat melakukan segala sesuatu yang dicita-citakan.

Musisi muda lain, Khalid, Jaden Smith dan Willow juga ikut mendapatkan perhatian khusus. Khalid memenangkan MTV Video Music Awards kategori 'Best New Artist' serta ikut beraksi dalam opening tour penyanyi Lorde. Debut album Khalid sendiri bertajuk American Teen.

Yang tak kalah menarik, musisi termuda Millie Bobby Brown (13), yang disebut-sebut sebagai idola penyanyi Shawn Mendes.

Smith bersaudara, Jaden dan Willow berada dalam daftar musisi wahid lewat orangtua, Will Smith dan Jada Pinkett-Smith sebagai role model. Adik musisi nyentrik Miley Cyrus, Noah Cyrus (17) juga masuk dalam daftar bergengsi tersebut.



 
(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA