Ibunda Jimmy Fallon Meninggal Dunia

Raka Lestari    •    06 November 2017 08:49 WIB
selebritas
Ibunda Jimmy Fallon Meninggal Dunia
Jimmy Fallon terkenal lewat talkshow Tonight Show yang dipandunya(Foto: Variety)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ibunda Jimmy Fallon, Gloria Fallon, meninggal dunia pada hari Sabtu, seperti yang diberitakan E! News. Ibunda Jimmy Fallon meninggal pada usia 68 tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada E! News, perwakilan dari Jimmy Fallon mengatakan, "Ibu Jimmy Fallon, Gloria, meninggal dengan damai pada hari Sabtu, Jimmy berada di samping tempat tidur ibunya, bersama dengan orang-orang yang dia cintai, ia meninggal di NYU Langone Medical Center di NYC. Doa kami bersama Jimmy dan keluarganya untuk melewati masa sulit ini."

Berita tersebut muncul satu hari setelah pemandu acara Tonight Show  with Jimmy Fallon tersebut membatalkan syuting untuk acara yang tayang tengah malam itu.

Pada hari Jumat, Variety  melaporkan bahwa NBC telah membatalkan syuting untuk acara tersebut karena ada masalah keluarga yang dialami Jimmy Fallon.

Sebagai penggantinya, NBC menayangkan episode yang sudah pernah tayang pada bulan September lalu.

Menurut IMDB, ibu dari Jimmy Fallon pernah tampil sebagai bintang tamu pada acara anaknya itu sebanyak dua kali semenjak acara tersebut pertama kali ditayangkan pada 2014.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

18 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA