Eddie Redmayne Jawab Isu Pernah Kencani Taylor Swift

Elang Riki Yanuar    •    18 November 2016 19:11 WIB
taylor swifteddie redmayne
Eddie Redmayne Jawab Isu Pernah Kencani Taylor Swift
Eddie Redmayne (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Eddie Redmayne menjawab isu lama yang menyebutnya pernah mengencani Taylor Swift. Pada tahun 2012, Eddie dan Taylor Swift pernah digosipkan menjalani hubungan.

Taylor pernah mengikuti audisi untuk mendapatkan peran film Les Miserables yang juga dibintangi Eddie Redmayne. Aktor 34 tahun ini pun dengan tegas membantah pernah mengencani pelantun Blank Space tersebut.

"Aku tidak pernah berkencan dengan Taylor Swift. Meskipun aku bertemu dengannya," kata Eddie Redmayne seperti dikutip Femalefirst.

Eddie mengakui, begitu terkesan ketika bernyanyi bersama Taylor dalam audisi film itu. Pengalaman itu rupanya masih begitu berkesan bagi Eddie hingga saat ini.

"Dia begitu menakjubkan dalam audisi. Kami harus bernyanyi bersama yang mana itu merupakan momen besar bagiku, tapi tidak. Aku tidak pernah pergi bersamanya," tegas Eddie.

Taylor disebut coba mendapatkan peran sebagai Eponine di film Les Miserables. Dia harus bersaing dengan Lea Michele, Evan Rachel Wood hingga Scarlett Johansson untuk meraih peran itu.

Namun, peran Eponine akhirnya jatuh ke tangan Samantha Banks di film musikal itu. Meski gagal mendapat peran, Eddie tetap memuji penyanyi 26 tahun itu.

"Dia (Taylor Swift) sangat luar biasa," pujinya.

Eddie Redmayne sendiri saat ini sudah menikah dengan Hannah Bagshawe pada Desember 2014. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama pada Juni 2016.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA