Jamie Foxx Bela Kathy Griffin soal Foto Kontroversial Donald Trump

Purba Wirastama    •    03 Juni 2017 13:23 WIB
jamie foxx
Jamie Foxx Bela Kathy Griffin soal Foto Kontroversial Donald Trump
Jamie Foxx (Foto: flickr)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor, musisi, dan komedian Jamie Foxx angkat bicara terkait foto kontroversial presenter dan komedian Kathy Griffin, yang memegang benda berwujud wajah berdarah presiden AS Donald Trump. Menurut Jamie, komedian kadang harus menyampaikan hal yang melewati batas.

"Dengar, sebagai komedian, kadang kamu harus pergi lebih jauh, melewati batas. Aku masih menyukai Kathy Griffin. Dia telah pergi keluar batas, dia akan menanggungnya dalam cara tertentu, dan kita akan menyudahi itu dan menertawainya lagi," ujar Jamie kepada Entertainment Tonight, dikutip dari Aceshowbiz.

Dia memahami bahwa Kathy melakukan kesalahan. Dia lantas membicarakan kesalahan dalam perspektif yang lebih luas.

"Semua hal yang menjadi buruk bukan hanya salah komedian. Percayalah. Dunia ini diisi oleh orang-orang yang berniat menyakitimu, sementara kita duduk dan membiarkan mereka lewat. Aku tahu dia membuat kesalahan atau apapun itu, dan kita semua juga akan membuat kesalahan. Namun kalian butuh kami, karena kami ada untuk membuat kalian tertawa," imbuhnya.

Sebelumnya Jim Carrey juga angkat bicara membela Kathy. Serupa seperti Jamie, menurutnya tugas komedian adalah melewati garis batas setiap saat.

"Karena batas tersebut tidak nyata," ujar Jim.

"Jika kita menjadi sorotan dan melakukan hal gila yang dilakukan (oleh Trump), kami adalah garis akhir pertahanan. Komedian menjadi suara kebenaran terakhir dalam semua hal ini."


 
(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA