Miranda Kerr Sempat Depresi Usai Berpisah dari Orlando Bloom

Elang Riki Yanuar    •    02 November 2016 20:12 WIB
miranda kerr
Miranda Kerr Sempat Depresi Usai Berpisah dari Orlando Bloom
Miranda Kerr dan Orlando Bloom (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Miranda Kerr mengungkapkan masa-masa kelamnya ketika bercerai dengan Orlando Bloom. Miranda mengaku depresi saat pernikahannya dengan Orlando harus berakhir.

Miranda menjalani momen sulit dalam hidupnya ketika mengakhiri pernikahan dengan Orlando pada 2013. Pernikahan Miranda Kerr dan Orlando hanya berlangsung tiga tahun. Pasangan yang mulai berkencan sejak 2007 itu dikaruniai seorang anak.

"Ketika aku dan Orlando berpisah, aku benar-benar jatuh dalam depresi yang buruk. Aku tidak pernah mengerti betapa dalamnya perasaan itu atau kenyataan itu karena pada dasarnya aku seorang yang sangat bahagia," tutur Miranda seperti dikutip Femalefirst.

Saat ini, baik Miranda dan Orlando sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing-masing. Orlando Bloom diketahui menjalin hubungan dengan Katy Perry, sedangkan Miranda berpacaran dengan Evan Spiegel.

Miranda dan Evan bertunangan pada Juli 2016. Meski usia Evan lebih muda darinya, Miranda menganggap bos aplikasi Snapchat itu jauh lebih dewasa. Evan pun mulai dekat dengan anak Miranda, Flynn.

"Evan sudah bertemu Flynn Christopher Bloom, jadi semua berjalan lancar. Orlando menganggap itu bagus. Kami seperti keluarga modern saat ini. Evan masih 25 tahun, tapi dia berlaku seperti orang 50 tahun," ucap Miranda.
(ELG)