Vino G Bastian Ingin Sekolah Akting Diperbanyak

Elang Riki Yanuar    •    08 Oktober 2016 12:13 WIB
vino g bastian
Vino G Bastian Ingin Sekolah Akting Diperbanyak
Vino G Bastian (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indro Warkop dan Vino G Bastian menemui sejumlah murid dari Quran Learning Centre (QLC). Vino dan Indro pun menggunakan kesempatan memperkenalkan profesi aktor.

Menurut Vino, kebanyakan anak-anak biasanya diperkenalkan profesi seperti pilot atau polisi. Karena itulah, suami Marsha Timothy ini makin antusias melihat respons para anak-anak.

"Kita perkenalkan ada profesi aktor yang untuk mencapainya juga tidak mudah. Saya sih bukan pertama kali berbagi profesi ke adik-adik kecil. Yang menarik di sini semua pengen tahu tentang keaktoran itu apa, pas ditanya pada nunjuk," kata Vino.

Melihat antusiasme anak-anak, Vino berharap sekolah keaktoran di Indonesia diperbanyak. Selain itu, anak-anak kecil juga harus dilatih keberanian tampil di depan umum.

"Sekolah keaktoran belum banyak di Indonesia. Aktor itu tidak harus main film, teater atau di televisi. Tapi dengan adanya adik kecil ini dilatih tampil di depan umum itu menimbulkan kepercayaan diri bagi mereka," ucapnya.

"Tuhan menciptakan rasa seni setiap orang berbeda-beda. Rasa itu dari kecil harus  distimulasi. Karena kita butuh generasi aktor agar tidak terputus. Kita ingin meregenerasi di bawahnya lagi," lanjut Vino.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA