Istri Tak Bisa Membayangkan Hidup Tanpa Deddy Sutomo

Cecylia Rura    •    18 April 2018 20:56 WIB
Deddy Sutomo
Istri Tak Bisa Membayangkan Hidup Tanpa Deddy Sutomo
Makam Deddy Sutomo (Foto: Medcom/Cecylia)

Jakarta: Istri Deddy Sutomo, Farida Widyawati mengaku sudah saling bergantung dengan mendiang suaminya. Duka mendalam Farida tak bisa digambarkan dengan hanya kalimat sedih.

Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu pagi, 18 April 2018 pukul 07.00 WIB setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta akibat penyakit jantung yang dideritanya. Farida sulit membayangkan bagaimana hidupnya tanpa kehadiran Deddy.

"Bukan sedih lagi, wong biasanya nonton TV berdua, sekarang enggak ada, tahu-tahu dia di sini (kuburan). Saya enggak bisa membayangkan saya pulang ini bagaimana. Wong biasanya aku ke dapur ikut ke dapur, aku ke depan dia ikut ke depan kayak orang enggak mau ditinggal gitu," jelas Farida.

"Aku tergantung dia dan dia tergantung sama saya. Kebiasaan itu sudah puluhan tahun, dia enggak pernah pergi sendiri selalu sama saya. Cuma saya enggak mau muncul di lokasi syuting. Karena Pak Deddy kadang dicium, dipeluk sama pemain lain. Kalau ada saya kan enggak enak nanti dikira saya cemburu," katanya melanjutkan.

Momen selalu berdua membuatnya merasa setiap detik adalah kenangan manis. Sehingga tak bisa disebutkan mana yang paling berkesan bagi Farida.

"Tiap hari manis, wong kita tiap hari berdua. Dia enggak suka ribut, berantem enggak suka. Sukanya mesra-mesraan walaupun enggak ngapa-ngapain. Pak Deddy umur segitu diakuilah sudah enggak bisa. Tiap hari nonton, tiap hari makan di luar wong kita cuma berdua," tuturnya.

 


(ELG)