Miley Cyrus Ungkap Kebiasaan Aneh Akibat Insomnia

Elang Riki Yanuar    •    16 September 2017 08:00 WIB
miley cyrus
Miley Cyrus Ungkap Kebiasaan Aneh Akibat Insomnia
Miley Cyrus (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Miley Cyrus mengungkapkan kebiasaan anehnya. Artis 24 tahun itu kerap membeli segala sesuatu yang dia lihat di iklan di televisi.

Namun, tak semua barang yang diiklankan Miley beli, tapi biasanya info komersial yang tayang pada malam hari. Hal itu tak terlepas dari insomnia yang diderita kekasih Liam Hemsworth ini.

"Aku punya kebiasaan aneh di mana aku membeli semua barang yang aku lihat di info komersial. Aku memiliki insomnia dan aku membeli banyak barang-barang tidak jelas," kata Miley Cyrus seperti dikutip Femalefirst.

Kebiasaan itu cukup sering Miley lakukan sehingga membuat dia seperti kecanduan. Di antara barang yang dia beli, sebuah alat penghilang double chin atau lemak di bawah dagu menjadi peralatan paling tak memuaskannya.

"Aku membeli alat ini yang aku harapkan bisa menghilangkan lemak di bawah daguku. Tapi alat ini tidak berhasil. Aku mengemasnya kembali dan memberikan barang itu kepada nenekku. Mungkin itu barang terburuk yang pernah aku beli," ujarnya.

"(lalu) Aku bertemu wanita ini yang sekarang sudah 90 tahun dan dia tidak punya lemak di bawah dagu karena dia menggunakan alat ini setiap hari selama dua menit. Jadi aku pikir, 'mungkin alat ini berhasil (pada nenek)' tapi nyatanya tidak (padaku)," urainya.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA